A New Begining of 2013

source: http://www.get-covers.com/


Setahun lagi telah berakhir. Begitu cepat angka '2012' berganti menjadi '2013'. Di akhir tahun, semua orang disibukkan dengan kebenaran ramalan kiamat 21 Desember 2012, dan ternyata sebentar lagi kita akan meninggalkan 2012. Jadi, ramalan itu sama sekali tidak benar adanya.

2012 menurut saya tahun yang bergejolak. Saya dengan mudahnya bergembira, tapi dengan mudahnya terlarut dalam kekecewaan atau kemarahan. Ya, apapun itu, saya bersyukur bisa berada di sini, menulis di tengah suara kembang api yang beradu dengan suara rintik hujan di genting.

Sebelum membuat target untuk tahun depan, saya ingin mengingat hal-hal baik yang terjadi sepanjang tahun 2012 ini:
1. Had holiday in Bali with friends (Febuary 2012)
Ini adalah jalan-jalan pertama saya dengan teman-teman keluar dari nyamannya Pulau Jawa. I was very very excited, and even now I miss my holiday in Bali.

Boarding Pass Jakarta-Bali




At GWK



Pantai Kuta

2. Got a surprise at 12 a.m. in my 20th birthday (April 2012)
Well, mungkin memang saat itu saya belum tidur, tapi saya senang banget keenam cewek (eh, enam kan ya? hehe) itu datang membawa lilin bertuliskan happy birthday, dan dengan tidak sabarnya mereka menyuruh saya untuk meniupkannya. Sama sekali tidak sweet di bagian ini, haha.

Lilin yang diminta untuk buru-buru ditiup :p

Cute cupcake! So sorry I don't like cupcake ><

Thank you, Ladies! :3

3. Got news that my first short story will be published on next Valentine (November 2012)
Speechless. Saya teriak-teriak kayak orang gila ketika judul cerpen saya masuk dalam 10 pemenang dalam proyek dongeng patah hatinya Gagas Media. Saya tidak sabar melihat buku itu!! :D
CAN'T WAIT!


4. Had a great gathering with CR (December 2012)
Selama dua tahun, kita ketemu nggak pernah lengkap. Dan, entah kenapa hari itu, kita berenam bisa ketemu, lengkap! Walaupun kita bertemu kurang lebih delapan jam, sama sekali tidak cukup memuaskan rasa kangen yang tertahan di dada, hehe.

Setelah berdiskusi lama, akhirnya ketemu tempat nongkrong (sementara) :)

Deja Vu, huh? :D


Mungkin itulah keempat hal yang sangat berkesan bagi saya. Atau mungkin ada hal-hal kecil lainnya yang terlupakan? Ya, itu sangat manusiawi.

Target untuk tahun depan perlu ada ya? Hehehe

Katanya sih untuk memacu agar diri kita lebih maju daripada sekarang. Baiklah, saya akan mencoba mendaftarkannya.

* Bisa menghadapi deadline dengan tenang
Sudah resiko bahwa terjun di jurusan jurnalistik harus siap dengan deadline. Saya tidak pernah bisa melakukan itu dengan tenang. Sekarang saja saya mencobanya dengan acuh-tak-acuh-tapi-dipikirkan-juga :p

* Bisa magang di tempat yang menyenangkan dengan tugas yang bisa dilakukan dengan baik, serta sidang magangnya lancar
Ini omongan anak yang pasti dapat tempat magang gitu ceritanya, haha. Ya, walaupun belum pasti di tempat yang saya mau, semoga saja saya berkesempatan magang di sana :)

* Kumcernya laku keras, jadi memacu saya buat nulis lagi
Ini harapan yang muluk-muluk nggak sih? hehe Ya saya cuma ingin tulisan saya bisa berguna untuk orang yang lagi patah hati di ujung sana, tapi tidak bisa mengungkapkan isi hatinya hingga terpuruk dalam lingkaran patah hati alias nggak bisa move on :p

* Bisa menjadi lebih toleran, terbuka,mau dengerin kritik (CATET), dan lebih disiplin.

Hmm, mungkin segitu aja tulisan di ujung tahun 2012 ini. 

HAPPY NEW YEAR 2013! ^^

Comments

Popular Posts