GUE EDITOR SEHARINYA GAGASMEDIA LHO! [Jessica Aprillia]


http://www.all-hd-wallpapers.com/

JUDUL: The Taste
TAGLINE: Pilihan selalu ada di tanganmu, dan hanya kaulah yang bisa membuatnya tepat.

SINOPSIS

Aku tidak pernah menyukai sesuatu yang manis, sebelum semua orang memintaku mencicipinya.

Tepat sehari sebelum aku mengikrarkan pilihan, tiba-tiba ada yang menawarkan pilihan lain. Dia tidak pernah menghadirkan rasa manis, dan kurasa itulah mengapa aku selalu tertarik mencoba rasanya. Tapi aku tidak pernah berhasil mencicipinya. Dan, hari itu, dia menawarkanku untuk mencicipi rasanya.

'Kau tahu, semua ini sudah terlambat. Aku sudah memilihnya.'

'Bagaimana kau tahu dia pilihan yang tepat, sementara kau tidak pernah mencicipi rasaku?'

Pengakuannya membuat meragukan pilihan yang telah kubuat. Atau, mungkin aku hanya perlu berhenti pura-pura menyukai makanan manis?

Comments

Popular Posts