Sebelum Bulan Juli Berakhir...


Rasanya blog ini terasa hampa tanpa visual, ya. Jadi, saya ingin menambahkan sedikit visual lagi :D


Left to Right: WDR, MC, EGM, CG, SS, PP

Kalau istilah "geng" dilarang untuk dipakai, berarti kita adalah sekumpulan manusia yang bersosialisasi membentuk sebuah kelompok atau grup yang dinamakan CR. Kita tumbuh bersama dan terbiasa satu sama lain. Belakangan, kita belajar bahwa waktu dan jarak bisa terbayar dalam beberapa jam yang kita dedikasikan untuk kembali menyatu. Reminder: time capsule on 2019 :D


 High School's Family (yang hadir): Tere, Winne, MV, Vania | Absen: Have many name of list!
Sepotong kenangan dari putih abu-abu adalah kita. Tak banyak yang bisa meluangkan waktu untuk menyatukan percakapan yang telah terputus dimakan waktu dan jarak. Semoga akan ada waktu untuk berhenti hanya untuk tawa akan masa SMA atau membicarakan masa yang terus berjalan tanpa henti ini :)



Right to left: Ria, Jess, Sisca, Oliv






Kita adalah para ciciks-ciciks yang bertemu di suatu tempat, dan ends up kembali merajut tali yang pernah tercipta :p Kita adalah percakapan tanpa akhir. Kita adalah foto yang nyaris tanpa absen. Kita adalah satu piring tapi ramai-ramai. Kita adalah curhat-analisis masalah-solusi. Terkadang waktu adalah yang perlu kita manfaatkan selagi jarak bukanlah halangan. Semoga nanti kita tetap bisa menjaga waktu untuk bersama :)









Campus Life (yang hadir): Casil, Bella, Rayen | Absen: Yuli, Marsya, Pricil


Masa depan adalah sebuah abstrak yang tak bisa digambarkan dan dimaknai dengan mudah. Kita adalah kumpulan orang-orang yang berjuang untuk meraih sesuatu yang terlihat nyata, tetapi akhirnya kita menyadari yang kita jalani (mungkin) bukanlah yang selama ini ingin kita gapai. Latar belakang lingkungan, pendidikan, keluarga, bahkan agama adalah sesuatu yang melekat dan kita belajar untuk tidak mempersoalkan hal itu. Belajar untuk menerima keunikan orang lain, dan tetap bertahan adalah pengalaman yang tak pernah bisa terlupa.Terus berjuang untuk masa depan! :D


___________________________________________________________________________________


Intinya, manusia-manusia yang ada di sini (bahkan yang nggak ada di sini dan nggak disebutkan namanya) mengajarkan saya dua hal. Pertama, persahabatan adalah sesuatu yang dijalani dengan sekumpulan orang yang tak pernah posesif mengekang dirimu untuk berteman dengan orang lain, tetapi posisi pentingnya di hati tak tergantikan, meski terhalang jarak dan waktu. Kedua, persahabatan adalah sesuatu yang dijalani dengan sekumpulan orang yang bersikap sedikit posesif untuk menjaga tali di antara kalian, karena dengan hanya itu kalian bisa masih dianggap menyatu.

Terima kasih sudah memberi pengalaman yang mungkin akan terlupakan seiring berjalannya waktu, tetapi pernah menghabiskan waktu bersama kalian adalah salah satu hal yang terbaik dalam hidup saya :)

Foto ini menjadi spesial (kecuali satu foto :p), karena semua diambil pada bulan Juli ini. Dan, untuk itu sebelum bulan ini berakhir, saya ingin mem-posting-nya untuk sekadar mengingatkan betapa menyenangkannya bulan ini, karena sebentar lagi kenangan ini akan terganti dengan hal yang lebih menegangkan, yaitu proses menjalani hidup yang sebenarnya :)

Selamat berjuang teman-teman :D




Comments

  1. Kayaknya tebalik deh left to right sama right to left di foto CR xD

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts