Naik Level

Selama kita bernafas, kita mengalami begitu banyak hal hingga sering kali terlewatkan. Namun, ketika kita mencoba menggalinya, mungkin saja ada sesuatu yang begitu nyata tersajikan di hadapan kita... dan kita hanya tidak menyadarinya.

Saya menyadari satu hal siang ini.

Setiap perjalanan itu ada suatu penyelesaiannya. Ketika kita telah menamatkan perjalanan A, kita diminta untuk menyerap pembelajarannya untuk kembali menempuh perjalanan B. Sejatinya, tidak ada yang begitu berbeda antara jalan A dan B, hanya levelnya yang berbeda.

Source Image: www.facebook.com/bryantmcgill
Bicara soal percintaan. Setelah ditelusuri, secara garis besar, cerita dalam kehidupan percintaan saya tidak begitu berbeda jauh. Artinya, perjalanannya masih samabelum selesai.

Namun, seketika saya menyadari hal ini, saya telah menyelesaikan perjalanan A. Akhirnya perjalanan panjang selama kurang lebih 10 tahun ini (sepuluh ya, kayaknya?) berakhir juga. Perjalanan A ditutup dengan cukup manis, sebetulnya. Ya, tentu saja itu adalah teaser untuk perjalanan B.

Teaser ini membuat saya melihat perjalanan B terlihat lebih... menantang. Menantang, karena kalau saya tak bisa menyeimbangkan diri saya, tentu saja saya akan mundur level ke A. Saat kita 'turun level', tentunya kita tidak akan terlalu lama ada di sana, karena kita punya cheat untuk segera kembali ke B. Namun, saya rela kok menjalaninya. Buat saya, teaser ini menunjukkan sesuatu yang lebih besar daripada apa yang saya lihat sekarang. Tentu saja itu lebih menyenangkan untuk ditelusuri, hehe.

 Well, good luck, Me!

Source Image: pixabay.com
Rather than seeing Love as separate and something that exists outside of us, Love is an energy we can shift into and experience any time we desire. Love is in us.



Comments

Popular Posts