Dunia Mimpi yang Baru

Aku mencintaimu,
seperti bunga mencintai keharumannya;
seperti hujan mencintai tetasan airnya;
seperti bulan mencintai langit malamnya;
seperti matahari yang mencintai cahayanya.

Aku mencintaimu bukan karena aku ingin memiliki yang ada di dirimu.
Hanya melihatmu tersenyum melukis rasa bahagia di setiap titian hidupmu.

Aku mencintaimu bukan karena aku kagum pada dirimu.
Hanya ingin membuatmu sempurna meski aku tak pernah bisa sempurna.

Aku mencintaimu bukan kemarin atau saat ini.
Percayalah, kemarin, kini dan nanti adalah saat-saat di mana aku kan terus mencintaimu...
By: Y-o-u

Terima kasih telah berjuang menemukanku. Kau punya segundang cerita untuk sampai di titik ini.

Terima kasih telah berjuang mengenalku. Kau bilang, kau tak lagi percaya pada orang lain, tapi masih ingin menyapaku.

Terima kasih telah berjuang mengiringi langkahku. Kau membagi mimpimu dan menyemangatiku untuk mengejar mimpiku.

Terima kasih atas cintamu. Begitu nyata sekaligus seperti mimpi. Kau memberiku dunia, dan bersama kita menciptakan dunia kita, seperti katamu.

Comments

Popular Posts