Pelukan Jiwa

Udah lama saya nggak aktif di blog ini.

Dan...

Tau nggak sih, hari ini saya menghabiskan banyak tissue karena dia 😢

Nggak perlu disebutlah dia siapa, hehe.

Kali ini tapi bukan sedih atau bete sama dia. Justru, sebaliknya, saya merasa berutung bisa bertemu orang seperti dia.

Siang ini tiba-tiba dia bilang, "Kemaren aku beli file tentang pemulihan jiwa." Ketika saya tanya lebih lanjut, dia menjelaskan, "Kemarin denger di elshinta ada psikolog Deny Santoso terus kayaknya walaupun ini buat anak, bisa juga buat general."

Setelah saya udah dengerin dan berkomentar, dia menambahkan, "Aku beli audio ini karena aku nggak tau hrs mulai dari mana buat jadi ayah yang baik. Kan harus dimulai dari pasangan yang baik dulu. Terus aku inget you've been through a lot too. Jadi aku kirim ke kamu."

Now I know, kenapa banyak pakar relationship yang bilang, "Menikahlah dengan orang yang memiliki prinsip yang sejalan denganmu dan mempunyai tujuan hidup yang sama denganmu."

Source Image: Pinterest
Sebab, seseorang yang 'mirip' denganmu bukan hanya menyentuh hatimu, tapi dia memeluk jiwamu.

Comments

Popular Posts