April

Hello, Name (Read: April). Yep, I'm officially 21 now :)

Terlalu banyak yang terjadi selama tiga bulan terakhir ini. Saya suka dengan perubahan dunia saya. Saya menyukai diri saya yang sedikit berbeda akhir-akhir ini. Perlahan-lahan saya menemukan kepingan diri saya yang dulunya tak tersentuh. "Sahabat" saya ini masih meminta ditelusuri sampai... entahlah.

Yang pasti, saya berterimakasih pada sang "sahabat" yang membantu saya hidup selama 21 tahun ini. Saya mengarungi dunia penuh tawa, tangis, marah, kecewa, bingung, hanya dan hanya bersama "dia". Baiknya, dia selalu hadir dan membimbing saya agar lebih kuat. 

Saya tidak pernah bisa melabelkan seorang sahabat, karena tak bisa memilih. Namun, "dia" berbeda. Tak ada yang bisa menemukan dirinya selain diriku. Hihi #PeDe

Dunia akan selalu berubah. Saya dan "dia" juga. Saya ingin tahu sampai kapan kita terus berjalan berdua... atau nantinya bertiga? :D :D

Comments

Popular Posts