When You Turned into 24

When you turned into 24, suddenly you would label yourself adult. The word 'Adult' seems scary for certain person. It happens to me too.

Semalam, untuk pertama kalinya ada yang peduli apa target saya di tahun ini. Saya, bahkan, belum memikirkannya. Rasanya sudah terlalu lama berkutat dalam dunia saat ini alias present. Dan, melupakan target-target.

Setelah dipikir-pikir lagi, target saya bukanlah sesuatu yang ambius. Mengingat hari-hari di 2015 terlalu 'berisik', tahun ini saya ingin hidup saya lebih tenang. Saya bisa mengendalikan diri. Saya bisa mengambil sikap agar lebih mementingkan hal-hal yang ada di hadapan saya saat ini. Saya bisa menemukan alasan untuk hidup lebih sehat *Yak, belum ketemu hiks :(* Saya bisa menyeimbangkan waktu untuk diri saya sendiri dan untuk orang lain.

Mudah-mudahan alam bisa menemukan cara yang terbaik untuk membawa kabar baik dari target-target saya.

Sadhu... Sadhu... Sadhu...

Comments

Popular Posts